sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Zul Armain: Pak Madel tak Terlibat Kasus Perumahan PNS

20161025_130024
Pasangan Madel-Har bersama pengacaranya saat menggelar jumpa pers. Photo : aji

SAROLANGUN-Calon Bupati (Cabup) Sarolangun, Drs H Muhammad Madel sempat diragukan masyarakat dalam perubatan BH 1 SZ pada, sebab berhembus isu, jika Madel diduga menjadi bakal calon tersangka terkait kasus pembangunan perumahan PNS Sarolangun, berlokasi di Kelurahan Gunung kembang, Kecamatan Sarolangun. Saat ini, kasus tersebut sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan Kejati Jambi, atau dalam proses penanganan tim penyidik. Ini menggambarkan, penyidik sudah mengantongi nama tersangka.

Cabup Madel melalui pengacara, Zul Armain Aziz SH saat menggelar jumpa pers pada Selasa (25/10), kemarin membantah keras keterlibatan Madel dalam kasus perumahan PNS.

“Saya yakinkan seribu persen, bahwa pak Madel tidak menjadi tersangka atau tidak terlibat dalam kasus perumahan PNS yang disidik Kejati,”tegasnya.

Menurutnya, beredar isu soal adanya tiga tersangka dalam kasus ini, bukanlah pak Madel. Secara hukum pak Madel tidak ada masalah.

“Kalau ada pihak yang menghembuskan isu pak Madel tersangka, artinya ada pihak yang ingin menjatuhkan nama pak Madel, dan tak menginginkan pak Madel berkompetisi di gelanggang Pilkada Sarolangun,”terangnya.

Selain itu, pria yang berdomisli di Jakarta yang juga mengaku pernah menjadi tim pengacara Susno Duadji menuturkan, secara hukum ia akan siap mengawal pak Madel dalam proses Pilkada Sarolangun, hingga terpilih nanti.

“Siap bertaruh nyawa untuk mendampingi dan mengawal abang saya Madel,”cetusnya.

Selanjutnya, ditanya adakah rencana ingin mendesak pihak penyidik untuk menyebutkan nama tersangka, demi untuk membersihkan nama pak Madel di tengah masyarakat dalam menyonsong Pilkada, dijawabkan Zul Armain Aziz, pihaknya tidak mau mendesak Kejati, sebab dalam suasana politik, dia tetap menjaga etika agar Pilkada tetap berjalan dengan kondusif.

“Kita tidak mau mendesak penyidik untuk menyebutkan nama tersangka atau inisial, begitu juga dengan kronologis soal tidak keterlibatan pak Madel dalam kasus Perumahan PNS,”pungaksnya.(so9)