sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Zola Minta Pramuka Manfaatkan Kemajuan IT

PRAMUKA : Gubernur Zumi Zola disela menghadiri upacara hari pramuka ke 56 di Jambi. Photo : mardiyansah

JAMBI – Gubernur Jambi Zumi Zola menjadi inspektur upacara dalam memperingati Hari Pramuka ke – 56 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2017 dengan tema, “Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa”. Pelaksanaan peringatan tersebut digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jumat (29/9).

Peringatan tersebut dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola beserta istri Sherrin Tharia Zola, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adyaksa Dault, Unsur Forkopimda, dan Peserta Pramuka.

Hasil pantauan wartawan Sarolangun Ekspres dilapangan tampak para peserta pramuka tingkat kwartir daerah menunjukkan berbagai atraksi dilapangan dan antusias masyarakat juga turut melihatnya.

Saat diwawancarai oleh awak media, Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pada peringatan hari pramuka ke – 56 tingkat kwartir daerah gerakan pramuka Jambi, ” sangat luar biasa dan berharap menjadi generasi yang baik dalam menghadapi tantangan dizaman sekarang,” ujar Zola. 

” Semangatnya luarbiasa dan semoga bisa menyesuaikan dengan tantangan zaman,” lanjut Zola.

Zola juga menghimbau kepada peserta kwartir pramuka Jambi agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal – hal yang positif.

” Dunia IT saat ini sudah maju kita bisa melibatkan dan memanfaatkan IT tersebut dengan hal yang positif begitu juga dengan program Bapak Adyaksa Dault akan kami terapkan dengan baik di Jambi. Alhamdulillah Bapak Adyaksa Dault selalu memonitor dan sejauh ini kwartir pramuka Jambi terkesan baik,”pungkas Zola. (mar)