sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wings Air Mulai Terbang  ke Kerinci Awal September

PENERBANGAN : Mulai September Wings Air mulai beroperasi ke Kerinci. Photo : jenn

KERINCI – Setelah sukses melakukan uji coba penerbangan beberapa waktu yang lalu, Wings Air sudah memantapkan komitmen untuk melayani penerbangan ke Bandar Udara (Bandara) Depati Parbo, Kabupaten Kerinci. Awal September 2017 nanti, maskapai Wings Air sudah mulai melayani penerbangan dengan rute Kerinci-Jambi.

Hal ini diketahui dari salah satu warga yang telah memesan tiket pesawat Wings Air dengan rute Kerinci-Jambi. Di tiket milik salah satu penumpang Wing Air tersebut tertulis penerbangan pergi Selasa 5 September 2017. Selain itu ditiket juga tertulis harga tiket Kerinci-Jambi yaitu sebesar Rp 366.000.

Aldo, salah seorang petugas Bandara Depati Parbo dikonfirmasi metrojambi.com membenarkan awal September 2017 pesawat Wings Air sudah mulai beroperasi di Bandara Depati Parbo. “Iya, bulan depan pesawat Wings Air akan beroperasi setiap hari,” kata Aldo, Minggu (20/8).

Sedangkan untuk rute penerbangan Jambi-Kerinci jadwal penerbangan sekitar pukul 08.55 WIB, Kerinci-Jambi pukul 10.05 WIB, dan Jambi-Bengkulu pukul 11.10 WIB. "Untuk harga tiket Jambi-Kerinci Rp 426 ribu, dan Kerinci-Jambi Rp 366 ribu,” jelasnya.

Disebutkan Aldo, untuk pemesan tiket langsung melalui online di tiket.com dan traveloka.com. “Di Kerinci belum ada tempat pemesanan tiket, untuk sementara melalui online,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan pada awal September 2017 Wings Air sudah beroperasi di Bandara Depati Parbo untuk melayani rute Kerinci-Jambi. “Penerbangan Kerinci-Jambi akan dilakukan setiap hari,” pungkasnya. (metrojambi.com/jenn)