sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Warga Temukan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Tembesi

PENEMUAN MAYAT: Tampak warga saat mengikat kaki korban sebelum dievakuasi dan Kasat Reskrim Alexander A Pakke saat meminpin proses evakuasi. Poto: wahid

SAROLANGUN-Warga Kelurahan Dusun Kecamatan Sarolangun, Minggu sore (01/10) geger dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di tepi Sungai Tembesi tepatnya di RT 11 Dusun Ujung Tanjung.

Dari informasi yang dirangkum harian ini, penemuan mayat itu terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB, yang diketahui setelah warga mendengar teriakan anak-anak yang melihat ada sesosok mayat hanyut di sungai. Kemudian, warga mendatangi lokasi mayat hanyut tersebut, dan benar adanya mayat ditemukan sedang mengapung dalam posisi tengkurap, dan sudah mengeluarkan bau busuk. Kemudian warga lantas menepikan ke jamban warga, agar mayat bisa segera dievakuasi dengan mengikat kakinya pakai tali.

Setelah menepikan mayat tersebut di jamban, warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian, TNI dan BPBD Sarolangun.

“Saat hanyut di sungai Tembesi, nampak oleh warga, kemudian langsung ditambat, dan tak lama kemudian BPBD dan Polisi datang untuk evakuasi,” kata Sarkoni, warga yang ikut menyaksikan proses evakuasi korban.

Sementara itu Lurah Dusun, Bustra Desman, saat dikonfirmasi mengaku bahwa sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu, dengan usia 50 tahun, bukan warga Kelurahan Dusun.[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=12154&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita Selengkapnya>>>> [/junkie-button]