sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Warga Penarun Tewas Ditikam ,Diduga Bermotif Hutang Piutang

Tampak aparat kepolisian turut serta mengantarkan jenasah korban ke pemakaman. Photo: aji

SAROLANGUN-Niat hendak menagih hutang piutang, Japri bin Syarif (35) warga Desa Penarun Kecamatan Bathin harus meregang nyawa setelah ditusuk dengan senjata tajam dibagian paha kiri bagian belakang, Senin malam (29/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Diduga korban Japri merenggang nyawa karena kehabisan darah yang mengalir deras dari luka tusukan di bagian pahanya. Setelah insiden penusukan korban sempat dibawa ke Bidan terdekat. Karena keterbatasan alat medis, korban dirujuk ke Puskemas Sarolangun.
Informasi yang berhasil didapatkan harian ini, insiden kejadian ini bermula saat korban mengajak salah satu rekanya bernama Nur untuk menemui seseorang di Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun. Saat itu korban hendak menayakan perihal hutang piutang kepada yang diduga pelaku yang kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.
Sebelum penusukan korban dan pelaku juga sempat terjadi pertengkaran cek-cok mulut antara korban dan pelaku yang berujung penusukn tersebut.
“Ya, kejadiannya di Desa Sungai Baung, korban mengalami luka dibagian paha kaki kiri bagian belakang,” kata Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Kota Sarolangun AKP Sandi Mutaqin.
Pihaknya terang Sandi lagi, setelah mendapat laporan kejadian, langsung menuju kelokasi kejadian.>>>