sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Waket DPRD Ngawi Ternyata Putra Sarolangun

BERKUNJUNG: Tampak pertemuan unsur pimpinan DPRD Sarolangun dengan Marioto, SP, MM Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi. Poto:ist

SAROLANGUN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun Rabu (27/9) mendapat tamu istimewa yakni kunjungan DPRD Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Ngawi berjumlah 6 orang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Marioto, SP, MM.

Dalam kunjungan ke DPRD Sarolangun, rombongan DPRD Kabupaten Ngawi disambut langsung Wakil Ketua DPRD Sarolangun Amir Mahmud dan H Hapis Hasbiallah bersama sejumlah anggota DPRD Sarolangun.

Kasubbag Pemberitaan dan Pers Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun, H Domrah, SE, kepada sejumlah wartawan kemarin mengatakan, kunjungan DPRD Ngawi ke DPRD Sarolangun dalam rangka ingin melihat langsung penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di lingkungan DPRD Sarolangun.

‘’Mereka (DPRD Ngawi, red) sudah juga sudah mengesahkan Perda tentang PP Nomor 18 tersebut dan ingin membandingkannnya dengan Kabupaten Sarolangun,’’ kata Domrah.

Menurut H Domrah, dalam kunjungan tersebut ada hal istimewa, yakni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Marioto, SP, MM adalah putra Sarolangun kelahiran Air Hitam. ‘’Orangtua Pak Marioto saat ini masih tinggal di Air Hitam,’’ kata Domrah.(so9)