sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wahh…!!! Pelantikan Tim Pemenang Ce-Hilal Dan Srikandi Dikampung Empat “Bajibun”

dsc_0763
tanpak meriah pelantikan tim pemenang CE-Hilal dan Srikandi dikampung empat.Poto birins

SAROLANGUN- pelantikan tim pemenang Ce-Hilal dan Srikandi sekaligus silatuhrahmi bersama masyarakat kampung Empat kecamatan sarolangun kemarin Senin (28/11) berlangsun Bajibun (ramai).

Tak hanya sukses dalam pelantikan tim pemenang dan srikandi namun kepadatan lautan manusia tapak terlihat sangat ramai dipenuhi para tim pemenang dan para relawan pasangan nomor urut 2 ini.

Ditengah keramaian Hasan Basri Agus sebagai tokoh masyarakat yang juga pernah menjadi orang nomor satu diprovinsi jambi ini,mengajak agar para warga kampung empat memilih pasangan nomor urut 2.

“dengan program yang sangat jelas, dan juga sebagai calon yang sudah terbukti mampu membawa sarolangun maju kedepannya mari kita bersama-sama mendukung beliau (Ce-Hilal) menjadi bupati sarolangun kembali.”ujarnya dihadapan ribuan para timpemenang dan relawan.

Sementara Drs.H Cek Endra calon bupati sarolangun dengan nomor urut 2 ini tak mau meninggalkan kesempatan,sangat berharap agar pada pemilihan tanggal 15 februari 2017 nanti dikampung empat menang telak.

“insyaallah dengan kebersamaan dan kesolidan tim pemenang CE-Hilal dikampung empat ini,kita yakin bisa menang telak nantinya.”ucap Ce.

Berdasarkan pantuan langsung oleh harian ini ketempat pelantikan tersebut acara diakhiri dengan ceramah agama yang dipimpin langsung oleh ustad kondang asal rupit Inayatullah.(so30)