sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wagub Ingin Olahraga Catur Harumkan Jambi

OLAHRAGA : Wagub Jambi saat menghadiri pelantikan pengurus Percasi Provinsi Jambi dan pembukaan kejurda catur. Photo : madiyansah

JAMBI – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar, mengharapkan olahraga catur dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi, baik dimata Nasional maupun Internasional. Hal tersebut, diungkapkan Wagub saat Menghadiri Pelantikan Pengurus Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Jambi Periode 2016 – 2020 dan Membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur Tahun 2017 Provinsi Jambi, bertempat di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, Sabtu (23/09) sore.

Kejurda Catur Tahun 2017 Provinsi Jambi mengambil tema “Catur Membentuk Manusia Cerdas, Kreatif dan Inovatif serta Berkepribadian”.

“Kita mengharapkan, dengan kejurda ini, dapat menghasilkan pecatur pecatur yang handal dan bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi. Para pecatur yang mendapatkan juara, nantinya akan diikutkan ke pra Pekan Olahraga Nasional (PON), guna mengikuti PON Tahun 2018 di Papua,” ujar Wagub.

Wagub mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung olahraga catur ini agar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang, sehingga menjadi kebanggaan bagi Provinsi Jambi. “Jika Percasi Provinsi Jambi membutuhkan bantuan, segera hubungi Pemerintah Provinsi, Pemerintah Provinsi Jambi akan membantu Percasi untuk menciptakan prestasi prestasi yang bisa membanggakan Jambi,” ungkap Wagub.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=11994&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya>>> [/junkie-button]