sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wabup Tanjabbar Hadiri HUT Muaro Jambi ke 18

KUALATUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs Amir Sakib, hadiri undangan Paripurna Hut Kabupaten Muaro Jambi ke-18 digedung DPRD Muaro Jambi kemarin (17/10).

Dalam menghadiri acara tersebut, Amir Sakib mengatakan, dengan tumbuhnya Kabupaten Muaro Jambi ke 18, semoga dengan kepemimpinan Masnah Busro visi dan misi cepat terwujud dengan Muaro Jambi Tuntas 2020. “Alhamdulillah, saya selaku Wakil Bupati Tanjab Barat, mengucapkan selamat kepada Kabupaten Muaro Jambi dalam Hutnya ke 18. Semoga Muaro Jambi Tuntas 2020 cepat terwujud,”kata Amir Sakib.

Amir Sakib juga menyebutkan, semoga Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tanjab Barat, dapat bekerja sama beriringan untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

Sementara Hj. Masnah Busyro.SE memimpin Kabupaten Muaro Jambi berpasangan dengan Bambang Bayu Suseno.SP.MM mulai tahun 2017-2022 dengan visi misi Muaro Jambi Tuntas 2022.

Pada peringatan HUT ke 18 ini Bupati Muaro Jambi Masnah Buayro pada pidatonya mengatakan, pertambahan usia Kabupaten Muaro Jambi akan memberikan makna dan perubahan, untuk itu melalui peringatan HUT ke 18 tahun 2017 ini mari kita berbuat untuk kemajuan Bumi Sailun Salimbai yang sama-sama kita cintai ini.

Disampaikan Bupati Masnah, alhamdulillah saat ini berbagai kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi sudah sama-sama kita rasakan, apa yang kita capai merupakan hasil kerja keras kita semua untuk menjadikan negeri Sailun Salimbai sebagai daerah yang Tuntas, Tentram, Unggul, Nyaman, Tertib, Adil dan Sejahtera.

“Melalui HUT ke 18 ini mari kita semua untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan tahun 2017 serta hasil yang telah dicapai, dan program-program strategis yang perlu dilanjutkan pada tahun berikutnya, “ajak Bupati Masnah.

Pada acara HUT ke 18, Bupati Masnah Busyro menerima penghargaan berupa Piagam Penghargaan Opini WTP terhadap LKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2016 dari Menteri Keuangan RI yang diserahkan oleh Kakanwil Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Penyerahan piagam penghargaan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, Unsur Porkompida Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi, serta undangan lainnya.(SO29)