sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wabup Sarolangun Teken MoU Kerjasama Pamsimas

KERJASAMA: Tampak Wabup Hilal bersama sejumlah kepala daerah lainnya melakukan penandatanganan MoU kelanjutan kerjasama Pamsimas di Kabupaten Sarolangun. Poto:ist

SAROLANGUN-Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas), terus berlanjut di Kabupaten Sarolangun. Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah melakukan penandatanganan komitmen kerjasama (MoU) dengan Dirjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, di Medan, Sumatera Utara Rabu (25/10) kemarin.

Mewakili Kabupaten Sarolangun, hadir Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Kabid Cipta Karya, Olly Suryono, ST, pihak PDAM dan sejumlah perwakilan daerah di Indonesia.

Dikatakan Wabup Hilal, bahwa program tersebut sangat pro masyarakat sebab diswakelolakan kepada masayarakat.

‘’Ya benar, hari ini kita tandatangani kerjasama dengan pihak Dirjen Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri,  terkait kelanjutan program Pamsimas ini, dan ini sudah masuk tahap ke tiga,” kata Wabup.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=13096&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya>>> [/junkie-button]