sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Wabub Terima Laporan Pegawai Yang Berkeliaran Saat Jam Kerja

SAROLANGUN-Penegakan disiplin Pegawai baik yang berstatus PNS ataupun Honorer di jajaran Pemkab Sarolangun, akan benar-benar dilakukan. Akhir tahun nanti akan dilakukan rekapitulasi absensi pegawai, jika ditemukan oknum pegawai yang sering tidak masuk, maka akan diberikan tindakan tegas, teguran, peringatan atau bahkan akan ada pemberhentian.

Baca : PNS Terjaring Razia, Alasan Jemput Anak

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri, kepada media ini, Rabu (01/11). Disebutkannya, para pegawai memang harus bisa bekerja dengan profesional dan disiplin.

“Kita hanya minta pegawai itu bekerja bukan untuk malas-malasan, kita tetap akan lakukan absensi, akhir tahun nanti akan kita rekap,”katanya.

Iapun mengaku sudah menerima laporan, para pegawai yang kedapatan berkeliaran pada saat jam kerja, yang didata oleh petugas Satpol PP saat melakukan Razia PNS, Selasa yang lalu.

Para pegawai yang terdata berkeliaran itu, akan menjadi bahan evaluasi pada akhir tahun nanti.

“PNS yang berkeliaran kemarin kita sudah dapat laporan itu, dan nanti akhir tahun kita akan lihat lagi, kita akan beri tindakan teguran, peringatan atau penggantian,”tegasnya.(so31)