GERBANG INFORMASI KITO

VIRAL:Bupati Siram Wabup Tanjabtim dengan Air

Ulang tahun  Wabup Robby Nahliyansyah

viral
VIDIO: Screenshot Vidio Bupati tanjabtim Romi Hariyanto yang menyiramkan air kepada Wabup Robby Nahliyansyah. Foto:ist

MUARASABAK – Suasana di kantor Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Selasa (30/7/2019) siang, mendadak riuh. Penyebabnya adalah tindakan Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto yang menyiramkan air kepada Wakil Bupati (Wabup) Robby Nahliyansyah.

Romi menyiramkan air saat Robby keluar dari salah satu ruangan di kantor Bupati Tanjabtim. Sempat berupaya menghindar, Robby kembali mendapat siraman air dari Romi.

Video Bupati Tanjabtim menyirami Wabup dengan air juga beredar di media sosial. Namun aksi tersebut dikakukan Romi bukan karena ia ada masalah dengan Robby. Melainkan sebagai ucapan selamat kepada Robby yang Minggu (21/7/2019) lalu berulang tahun ke 38.

Kabag Humas Setda Tanjabtim Fajar Alamdyah mengatakan, pada saat momen ulang tahunnya Robby tengan cuti. Ia baru kembali beraktivitas sejak beberapa hari lalu, dan hari ini, Selasa (30/7/2019), sempat memimpin rapat di kantor Bupati Tanjabtim.

Usai memimpin rapat, Robby langsung dipanggil okeh Romi. Begitu Robby keluar dari ruangan, Romi langsung menyiramkan air yang telah dipersiapkannya.

“Itulah keseruan dua pemimpin kita di Tanjabtim yang selalu harmonis,” ujar Fajar.

Keseruan dan akrapan kedua pemimpin Tanjabtim bukan kali ini saja terjadi. Keakraban keduanya sering terlihat tidak hanya di moment-moment penting saja. Tetapi hampir setiap hari terjadi kesatuan yang tidak ada batasan.(jenn)

TONTON VIDIONYA DI SINI