sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ustad Ahmad Sholihin Dukung CE-Hillal Dunia Akirat

TOMAS : Tampak Tomas Singkut H Warso bersama sejumlah warga. Photo : khairul

SAROLANGUN  – Pasangan Calon Bupati Sarolangun CE-Hillal menuai dukungan yang deras dari berbagai kalangan seantero Bumi sepucuk adat serumpun Pseko, terutama dari warga Kecamatan Singkut.

Di Kecamatan Singkut, mulai dari kalangan muda-mudi sampai tokoh masyarakat dan pemuka agama semua kompak mendukung CE-Hillal menjadi Pasangan Bupati sarolangun Periode 2017-2022.

Dukungan yang luar biasa itu semakin mengucur deras setelah masyarakat mengetaui Visi misi CE-Hillal untuk membangun Sarolangun 5 tahun kedepan menjadi sarolangun yang lebih sejahtera.

Berdasarkan Informasi dirangkum, Warga semakin mantap memilih Pasangan Nomor Urut 2 karena CE-Hilal mempunyai 10 program unggulan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya meningkatan pelayanan publik dan tata pemerintah yang baik serta Meningkatkan perekonomian daerah dengan percepatan pembangunan sentra-sentra ekonomi berbasis potensi lokal.

Selain itu, Program P2DK dari 200 Juta menjadi 500 Juta/tahun dan Pemberian pinjaman untuk bantuan usaha bagi kelompok perempuan, dan UKMK serta Mendorong percepatan pembangunan PLTU 2 x 600 MW, menjadi hal yang sangat di idam-idamkan bagi masyarakat, terutama yang tinggal di pedesaan.

Tomas Singkut, H Warso (78) menilai tipe Cek Endra sosok pemimpin yang punya kharismatik dan ramah, serta sudah terbukti dan teruji dalam meningkatkan prekonomian masyarakat yang dipimpinnya.

‘’Saya sudah beberapa kali bertemu dengan beliau ,setiap ketemu selalu ramah serta sopan tutur sapanya ,tentunya kita sangat berharap beliau kembali menjadi Bupati lagi” Harap H warso.

Lain lagi yang diutarakan pengasuh Ponpes Miftahul Jannah Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, Ustad Ahmad Sholihin .Dia secara tegas menyatakan siap mendukung CE- Hillal dunia maupun akhirat.

“Pak CE- Hilal tipe pemimpin yang merakyat,Kami semua siap mendukung beliau dunia akirat” Ungkapnya. (so16/aji)