sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ultah Ke 50, Ketua PKK Rosita Endra Dapat Kejutan Pada Paripurna HUT Sarolangun 

Ketua DPRD M Shaihu saat memberi kado ulang tahun  pada Ny Rosita Endra seusai sidang Paripurna peringatan HUT sarolangun ke 18. Photo: Wahid

SAROLANGUN – Ketua PKK Kabupaten Sarolangun Ny Hj Rosita Endra, mendapatkan kejutan pada sidang paripurna HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 18 di Gedung DPRD Sarolangun, Rabu (18/10).

Kejutan itu datang dari Ketua DPRD Sarolangun H Muhammad Syaihu, yang memberikan kado istemewa kepada ketua PKK Ny Rosita Endra, karena paripurna ini tepat sehari setelah hari ulang tahun Ny Rosita Endra yang jatuh pada 17 oktober 2017.

Baca Juga :

Tepatnya, sesudah paripurna HUT Sarolangun digelar, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Ketua PKK Rosita Endra dipinta berdiri dihadapan ruang sidang, Ketua DPRD M Syaihu memberikan bingkisan seperti bingkai poto yang dibungkus kado.

Spontan, Ibu Ny Rosita Endra, merasa terharu atas kejutan, lalu mengucapkan ” Terima Kasih”, kepada DPRD Sarolangun.

Setelah kejutan itu, paripurna diakhiri dengan pemberian selamat HUT Kabupaten Sarolangun, yang dimulai oleh Asisten Pemprov Apani, Mantan Gubernur Jambi HBA, Serta tamu undangan, kepada Bupato Cek Endra, Wabup Hilal, Sekda Tabroni beserta Ketua PKK Rosita Endra dan Jajarannya, serta Ketua DPRD Syaihu, Wakil Hafis Hasbiallah dan Amir Mahmud.(So31)