sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Truk Melintas Tidak Ikuti Aturan

SIANG BOLONG: Tampak konvoi angkutan batubara yang melintas saat siang bolong. Poto:radensuhur

MUARABULIAN-Truk angkutan Batubara saat ini melintas tidak mengikuti aturan lagi. Bahkan, seringkali melintas pada siang bolong disaat lalu lintas dan anak sekolah masih ramai. Alhasil, kecelakaan yang disebabkan truk batubara semakin tinggi. Baru baru ini, guru SMP 21 merenggang nyawa terlindas truk batu bara saat menjemput anaknya sekolah.

Tingginya angka kecelakaan yang disebabkan oleh truk angkutan batubara membuat anggota dewan Provinsi Jambi angkat bicara. Dewan meminta agar pak Gubernur Jambi menghimbau perusahaan batubara untuk mengikuti aturan yang ada.

“Selaku anggota Dewan Provinsi, saya berharap agar pak Gubernur Jambi menghimbau semua perusahaan tambang batubara dan berkoordinasi dengan Bupati setempat. Perusahaan harus menyesuaikan aturan yang ada. Pemkab setempat sebisa mungkin memerintahkan dinas terkait agar bisa mengatur rute rute yang tidak boleh dilalui angkutan batu bara,”kata Syahbandar wakil ketua DPR Provinsi Jambi.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=14853&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_blank”] Berita Selengkapnya>>> [/junkie-button]

Baca Juga:

Guru SMP 21 Tewas Dilindas Truk Batu Bara

Dishub Sarolangun ‘Babak Belur’