sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tragis..Sepasang Muda-mudi Tewas Terlindas Truck

Kasat Lantas Sarolangun saat melihat Jenazah korban di RSUD Sarolangun. Photo: Ist

 Sopir Truck Melarikan Diri

SAROLANGUN –  Nasib naas menimpa sepasang muda-mudi yang menjadi korban kecelakaan maut,  di Jalan Lintas Sumatera KM 06 Desa Sungai Abang,  Kecamatan Sarolangun, Sabtu malam (24/02/18), mengakibatkan sepasang muda-mudi meninggal di tempat kejadian.

Dari data yang didapatkan, bahwa sepasang muda-mudi itu diketahui bernama Alfitri (16) dan Amrina (16) yang merupakan pelajar,  beramat Desa Ujung Tanjung,  Kecamatan Sarolangun.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan bermotor sepeda supra X 125 warna silver tanpa Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan satu unit mobil truck.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,  SIK MAP, Melalui Kasat Lantas Akp Ujang Supran,  SH, membenarkan kecelakaan tersebut.

Menurut Kasat,  Kecelakaan terjadi pada Sabtu malam,  sekitar pukul 20.30 wib,  saat itu Sepeda Motor Honda Supra X125 tanpa TNKB yang dikendarai korban, dan Mobil Jenis Truck sedang melaju dari arah yang sama yaitu dari Sarolangun menuju Bangko dimana Sepeda Motor Honda Supra berada di depan Mobil Jenis Truck.

Sesampainya di TKP Mobil truck hendak mendahului Sepeda motor Honda Supra, pada saat mendahului datang kendaraan dari arah berlawanan sehingga Mobil jenis Truck membanting kemudi ke kiri.

Saat itulah kecelakaan maut itu terjadi, pengemudi truck yang membanting kemudi kekiri, menyenggol Sepeda motor honda Supra sehingga Honda Supra terjatuh dan Pengendara alfitri serya Penumpang Marina jatuh ke jalur Mobil Jenis Truck, dan kedua muda-mudi itu terlindas Mobil Jenis truck tersebut.

Karena mengalami luka parah dibagian kepala,  nyawa kedua korban meninggal dunia ditempat, sehingga keadaan jalan yang sepi dan gelap itu menjadi ramai seketika, dan aparat kepolisian langsung mengamankan lokasi dan membawa kedua korban ke RSUD Sarolangun.

” supir Truck,  melarikan diri dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan,  kita sudah meminta keterangan saksi, dan saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di unit laka, “tukasnya. (So31)