sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Topi Putih dan Salam Dua Jari Warnai Deklarasi Pilkada Damai

topi-putihSAROLANGUN- Hari kedua di mulainya masa kampaye, Sabtu (29/10) Kedua pasangan calon Bupati sarolangun bersama KPU mengadakan kampaye damai dan berikrar janji, sekaligus menandatangani dokumen pilkada damai dan berintegeritas.

Janji untuk menciptakan pilkada damai serta  mematui Undang-undang pemilu tersebut langsung diucapkan oleh  kedua pasangan calon yang sebelumnya sudah mendapatkan nomer urut, yaitu nomor urut satu (1) pasangan Madel-Har dan nomor urut Dua (2) Ce-Hillal. Dalam kampaye damai yang seyokjanya di gelar di lapangan Sriwijaya, namun cuaca yang tidak mengijinkan, akirnya di gelar di ball room Hotel Abadi.

Mengingat ruangan tempat berlangsungnya deklarasi  terbatas, terpaksa sejumlah pendukung dari kedua calon harus rela mengikuti kampaye damai dari luar gedung dengan agak sedikit basah kuyup dikarenakan selama deklrasi berlangsung, guyuran hujan tak juga reda.

Dari pantauan media ini, massa yang menunggu di luar lebih banyak di dominasi pendukung yang mengenakan baju berwarna putih dengan mengenakan topi yang juga berwarna putih dengan tulisan “CE-HILLAL” yang merupakan pendukung dari pasangan calon nomor urut 2, Cek Endra-Hillalatil Badri.

Pendukung dari nomor urut dua itu tak henti-hentinya mengajungkan salam Dua jari sambil menyayikan lagu mars CE-Hillal pasti menang sambil di iringi musik drum band . (aji)

[wpdm_package id=’1739′]