sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Toke Sawit Dihujani Lima Tusukan Tojok

SAROLANGUN -Nasib sial di alami oleh Bakar (55) warga Desa Batu Kucing, kecamatan Pauh,Sarolangun. Pasalnya, dirinya harus di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sarolangun akibat menderita lima luka tusuk alat pengungkit  sawit (tojok) yang dihujamkan oleh Dadang (30).

Informasi yang diperoleh awak media dilapangan, Aksi berdarah tersebut bermula saat korban yang juga merupakan toke sawit, ribut mulut dengan pelaku. Dan sekitar pukul 08.00 Wib, korban dan pelaku di duga sudah janjian bertemu di dekat sungai Batang Tembesi, tepatnya di Desa Batu Kucing Ulu.

Setibanya di lokasi, ternyata pelaku sudah menunggu,dan tanpa basa basi pelaku langsung menghujamkan tojok (alat ungkit buah sawit) ke bagian dada dan juga tangan korban.

Korban yang tidak tahu akan di serang,tidak bisa mengelak sehingga sedikitnya ada lima luka tusuk di bagian tubuh korban. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban yang sudah tak berdaya.

Selang tidak berapa lama, ada warga yang melihat korbam terkapar,dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum.

Yanti, Kades Batu Kucing saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang menjadi korban penusukan menggunakan tojok sawit.

“Iya benar, saat ini korban sudah di rawat di RSU Sarolangun,sementara pelaku masih kabur dan rumah pelaku juga  berada di Batu Kucing di rusak oleh warga yang marah,”tandas Yanti.(so9)