sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tim Sekda Monitoring TPS Ditiga Kecamatan

SAROLANGUN – Tim monitoring yang di pimpin oleh sekda Tabroni Rozali, MM melakukan pemantauan di sejumlah TPS dalam Kecamatan Batin VIII, Pelawan dan Kecamatan Singkut.

Kegiatan monitoring tersebut di lakukan untuk memantau langsung persiapan pelaksanaan pilkada sarolangun yang akan di gelar besok, Rabu (15/02).

Di Kecamatan Bathin VIII, Tim sekda langsung melakukan pemantauan di TPS 02 Desa Penarun, Sekda berbincang dengan para penyelenggara KPPS, yang sedang mempersiapkan TPS, di lanjut monitoring ke TPS 01 sampai TPS 05 Kelurahan Limbur Tembesi.

Di Kecamatan Pelawan, tim Sekda memantau TPS 05 dan TPS 02 Desa Lubuk Sepuh serta TPS 01 Desa Pelawan. Sedangkan di Kecamatan Singkut, tim Sekda memantau pendistribusian logistik yang di angkut dari aula kantor camat singkut di lanjut monitoring ke TPS 05 Pasar Singkut.

Sekda yakin, secara keseluruhan masyarakat sudah siap melaksanakan pilkada sarolangun, namun ia berharap pilkada kali ini partisipasi pemilih mengalami peningkatan di bandingkan pemilihan sebelumnya.

” Masyarakat sudah siap, undangan sudah diberikan, mudah-mudahan masyarakat yang ikut milih bisa gunakan hak suaranya, Sampai saat ini soal DPT masih belum ada masalah, hanya saja ada DPT yang sudah meninggal dan ada yang dobel,” terang Sekda saat di wawancarai sejumlah wartawan. (so31)