sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tim Sarolangun Cerdas Dukung Madel-Har

tim-sarolangun-cerdas-saat-menyerahkan-surat-dukungan-pada-tim-madel-har
Tim Sarolangun Cerdas saat menyerahkan surat dukungan pada tim Madel-Har. Fhoto: Hamzah

SAROLANGUN-Manuver politik menjelang Pilbup Sarolangun terus berlangsung. Tim Sarolangun Cerdas memastikan diri mendukung pasangan Drs H Muhammad Madel – H Musharsayah SE (Madel-Har) dalam Pilbup Sarolangun 15 Februari 2017 mendatang. Penyerahan dukungan dilakukan di Media Center  Media Center Madel-Har di Jalinsum Sripelayang Kota Saropangun, tadi sore (13/10).

Dedi Kurniawan, Koordinator Tim Sarolangun Cerdas, menyatakan, dukungan diberikan kepada pasangan Madel- Har melalui pertimbangan yang matang. Sebelum memutuskan mendukung Madel-Har, Tim Cerdas sudah melakukan pembahasan dan musyawarah. Akhirnya Tim Cerdas memutuskan mendukung Madel-Har.

“Karena calon kita usung As’ad Isma tidak bisa maju di Pilbup Sarolangun 2017 mendatang, kita mengambil keputusan mendukung Madel- Har, karena kita mempunyai visi dan misi yang sama, ingin memperbaiki Sarolangun sehingga lebih baik lagi,” kata Dedi Kurniawan.

Tim Cerdas menilai Madel-Har layak menjadi bupati dan wakil bupati Sarolangun periode yang akan datang.

“Sesua aspirasi keluarga besar Sarolangun Cerdas melalui kesepakatan bersama Tim Cerdas siap memenangkan Madel- Har,” tandas Dedi, yang pernah menggeluti dunia jurnalistik ini.

Hadir dalam penyerahan dukungan tersebut, Cawabup H Musharsyah Sekretaris Tim Pemenangan Madel-Har, Indra Gunawan, anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Partai PKS H Muhammad Syafi’i, SE.(so9)