sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tim Penilai Adiwiyata Datangi SMAN 7

adiwiyata-emas
Tampak tim penilai dari Kementerian LH poto bersama dengan Kepala SMAN 7 Patimah beserta dewan guru. Poto:wahid

SAROLANGUN – Tim penilai Sekolah Adiwiyata tingkat nasional tahun 2016, Sabtu yang lalu (8/10) telah mendatangi SMA Negeri 7 Sarolangun, sebagai salah satu peserta yang ikut mewakili Provinsi Jambi.

Kepala SMAN 7 Sarolangun, Patimah, MPd kemarin (09/10), menyebutkan, rombongan tim penilai datang pada pukul 10.30 WIB, untuk meninjau langsung sekolah yang dipimpinnya.

“Iya, Sabtu kemarin, tim penilai sudah datang ke sekolah kita, melakukan penilaian,” katanya.

Ia menyebutkan, tim penilai selama melakukan peninjauan, SMAN 7 Sarolangun mendapatkan salah satu nilai plus, di bidang pemanfaatan lahan kosong dan kegiatan batik membatik bagi para siswa.

“Alhamdulillah berjalan lancar, tim penilai kemarin sangat merespon dengan adanya pemanfaatan lahan kosong, di pinggir pagar kita menanam pinang, jadi itu berkelanjutan nanti, bisa memberikan masukan,’’ jelasnya.

Tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup, lanjutnya, akan segera mengumumkan hasil penilaian, setelah semua sekolah yang ikut serta dilakukan penilaian.

“Hasilnya belum diketahui, tapi kita tetap optimis bisa meraih prestasi ini, kalau tidak salah ada 600 sekolah yang ikut lomba se Indonesia,’’ tandas mantan Kepala SMP Negeri 2 Sarolangun, ini.(mg1)