sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tim MH Bantah ada Kordes Yang  Berpaling, Dedi: Jangan Bermain Opini Murahan

SAROLANGUN-Direktur Media Center Madel-Har (MH) Dedi Kurniawan membantah keras bahawa ada salah satu Tim Koordinator Desa (Kordes) di kecamatan Sarolangu yaitu Kordes Desa Sungai Baung yang berpaling dukungan ke Pasangan Caron nomor urut 2.

Menurutnya, Sampai saat ini, Kandidat pasangan Nomor Urut 1, Madel-Har belum melantik tim pemenangan untuk tingkat kecamatan Sarolangun, Jadi secara struktural Tim Pemenangan di kecamatan Sarolangun belum ada.

“Berdasarkan apa dio (Nazarudin-red) bisa mengaku sebagai Kordes Desa Sungai Baung di Tim MH, sementara kami melantik tim untuk kecamatan Sarolangun aja belum” ungkap Dedi

Baca :Tim Kordes MH Berpaling Ke CE-Hillal

Terkait beredarnya fhoto SK  pengakatan yang bersangkutan sebagai Tim Pemenangan MH sebagai Koordinator Desa Sungai Baung di jejaring sosial, Dedi menilai itu ada kejanggalan, mengingat setiap SK maupun surat Resmi yang di keluarkan Tim Pemenangan MH tercantum Logo Gambar Madel-Har.

“Dalam Kop surat resmi kami, baik SK pengakatan Tim maupun surat keluar lainnya tercantum logo gambar Kandidat Madel-Har, sementara yang beredarkan tidak ada, Janganlah bermain opini murahan” ungkap Dedi saat di hubungi sore tadi. Kamis (13/12).

Batahan Senada juga di lontarkan sekertaris Tim Pemenangan Madel-Har M. Fadlan Kholiq, Menurutnya sampai saat ini pihaknya belum melantik Tim untuk kecamatan Sarolangun, Jadi secara otomatis SK Pengakatan tim juga belum pernah di buat, khususnya SK pengakatan Tim kordes desa Sungai Baung.

“Jadi salah besar kalau Saudara Nazarudin mengaku sebagai kordes Desa Sungai Baung di Tim MH, pelantikan Tim tingkat kecamatan aja belum, otomatis SK bagi Tim Pemenangan kecamatan Sarolangun khususnya desa Sungai Baung  juga belum pernah di tetapkan” papar Fadlan.

Dengan beredarnya isu tersebut, Fadlan selaku tim Pemenangan MH merasa sangat di rugikan, sehinnga Tim Pemenangan Madel-Har akan menempuh jalur hukum untuk penyelesaianya.

“Jika memang dio memiliki SK dari Kami, tolong tunjukan, jika nantinya SK tersebut ternyata palsu, maka Tim MH akan menempuh jalur Hukum” imbuhnya. (aji)