sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tim Kordes MH Berpaling Ke CE-Hillal

SAROLANGUN-Sejumlah tim pemenangan Calon Bupati Nomor urut 1, Madel-Har mulai berpaling dan beralih dukungan ke Calon Bupati Nomor urut 2 Cek Endra-Hillal.

Salah satu Tim Pemenangan MH yang mengundurkan diri sekaligus beralih  mendukung CE-Hillal  adalah Tim Koordinator Desa (KORDES) Desa Sungai Baung Nazarudin bersama Korlap Aripudin, keduanya mengundurkan diri dari Tim Pemenangan Madel – Har dan berpaling mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Cek Endra-Hillal.

Keduanya mengaku sudah resmi melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai Tim Pemenangan MH secara tertulis dan di tandatangani di atas Materai Rp 6.000.

Saat di confirmasi, Mereka mengaku pengunduran diri sebagai Kordes Dan Korlap karena ketikadanya komitmen serta perhatian dari  Pasangan Madel-Har pada mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai Kordes maupun Korlap.

Setelah Mereka positif menyatakan mundur dari TIM pemenangan MH, Keduanya kemudian sepakat mendukung pasangan CE-Hillal serta akan mengajak tim-tim Koordinator Mata Pilih (KORLIH) di desa Sungai Baung untuk mengikuti jejaknya yaitu mendukung pasangan CE-Hillal yang sudah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Sarolangun dan tidak pernah tersandung hukum selama kepemimpinannya.

Berpalingnya dukungan keduanya di tandai saat mereka berkunjung ke rumah kediaman CE di Sriwijaya siang ini, Selasa (13/12/2016) sekaligus menyatakan sikap akan mendukung dan memenagkan CE-Hillal pada pemilihan 15 Februari 2017 yang akan Datang. (so4/aji)