sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tiga Proyek Infrastruktur Segera Diresmikan

Salah Satunya Panti Rehabilitasi Narkoba

Gedung panti rehabilitasi Narkoba di Kecamatan Bathin VIII

SAROLANGUN- Usai dibangun pada tahun 2019 lalu, pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam waktu dekat akan meresmikan tiga item pembangunan infrastruktur yang menyentuh langsung masyarakat.

Ketiga proyek tersebut, Pertama  Panti Rehabilitasi Narkoba, yang berada di Kelurahan Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII. Kedua, Gedung Pasar Singkut dan ketiga Jembatan Sungai Kudis di Kecamatan Singkut.

“Ya, dalam waktu dekat ini, jika tidak ada aral melintang pada pertengahan bulan Februari ini, pak bupati akan meresmikan pembangunan panti Rehab, pasar Singkut dan jembatan Sungai Kudis,” kata Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser saat Coffee Morning bersama awak media, kemarin.

Dikatakan Sekda, pada proyek panti rehabilitasi Narkoba ini, Pemkab Sarolangun sudah menyiapkan sarana prasarana serta tenaga medis yang akan menjalankan tugas pada panti rehab tersebut. Bila sudah diresmikan, ini panti rehabilitasi narkoba di provinsi Jambi.

Sedangkan gedung Pasar Singkut, saat ini ratusan pedagang sudah menempati pasar Modren yang dibangun dana miliaran tersebut. Sehingga para pedagang tidak lagi berjualan di pinggir jalan yang dapat mengganggu arus lalu lintas.  Pasar modern Singkut juga akan menjadi pusat perekonomian masyarakat di Kecamatan Singkut dan sekitarnya.(se31)