sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tiga Nyawa Melayang saat  Arus Mudik dan Balik

Ilustrasi laka lantas
Ilustrasi laka lantas

SAROLANGUN-Satuan lalu Lintas Polres Sarolangun mencatat, ada 3 korban jiwa yang nyawanya melayang akibat kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1437 hijriah tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman BP, melalui Kasatlantas Polres Sarolangun, AKP Aulia Rahmad.

“Ada tiga korban meninggal dunia selama arus mudik dan arus balik lebaran tadi,”ujar Aulia saat dikonfirmasi via seluler, Senin (18/7).

Dia menjelaskan, tiga korban meninggal tersebut, terjadi di tiga TKP yang berbeda. Pertama ada di wilayah Singkut, itu antara motor bertabrakan dengan mobil. Setelah itu di Mandiangin, antara mobil dengan mobil.

“Satu lagi kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Limbur, Kecamatan Bathin VIII, korbannya juga meninggal dunia juga tetapi tidak ada yang meninggal di tempat,”jelas dia.

Menurut Aulia, penyebab ketiga kecelakaan itu, adalah kelalaian dari para pengendara atau pengemudi, baik roda empat dan roda dua.

“Rata-rata karena pengemudinya mengantuk,”ungkapnya. Sedangkan untuk identitas para korban jiwa ini, Aulia tidak bisa memberikakan penjelasan lebih lanjut.(so16)