sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tiga Honorer di Sarolangun Dipecat

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra terus memperhatikan kedisiplinan pegawai baik PNS ataupun tenaga honorer, sehingga jika melakukan pelanggaran yang fatal dengan tegas akan diberhentikan langsung.

Salah satunya tenaga honorer, Kamis (30/11) kemarin, bupati memberhentikan (pecat, red) tiga orang pegawai honorer di lingkup Pemkab Sarolangun. Ke tiga orang tersebut merupakan supir mobil dinas yang bekerja di instansi yang berbeda, diantaranya satu di Dinas Perkebunan, kemudian di DPRD Sarolangun dan satunya lagi di Bagian Pemerintahan Setda Sarolangun.

“Ada honorer para supir-supir kita yang nakal, langsung saya berhentikan tiga orang, yang bertugas di Dinas Perkebunan, DPRD dan bagian pemerintahan setda Sarolangun, itu sebagai bentuk penegakan kedisiplinan pegawai kita,”katanya.

Ketika ditanya kenapa diberhentikan, Bupati Cek Endra tidak menyebutkan secara detail, hanya saja para supir honorer tersebut telah menyalahi penggunaan mobil dinas, seperti membawa mobil dinas sembarangan, merusak mobil dan ada digunakan tidak semestinya.

“Kedepan kita akan terus melakukan penilaian kepada pegawai baik PNS ataupun honorer, di semua dinas, baik itu absensi kehadiran ataupun kinerja yang bermalas malasan atau berkeliaran,”tukasnya.(so31)