sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tarian Sekapur Sirih Sambut Kedatangan CE-Hillal

Kedatangan CE-Hillal bersama rombongan di sambut tarian sekapur sirih. photo: aji

SAROLANGUN-Walaupun sekarang Cek Endra sudah tidak menjabat sebagai Bupati lagi, namun sosok kepemimpinannya masih selalu menjadi suritauladan bagi masyarakat Sarolangun, Khususnya warga yang tinggal di kecamatan Sarolangun.Hal tersebut terbukti di setiap kunjungan CE selalu rame di pandati warga dan selalu mendapat  posisi sebagai tamu kehormatan.

Selain itu, tarian sekapur sirih sering di persembahkan warga setempat sebagai bentuk sambutan bagi tamu istimewa saat CE-Hillal berkunjung maupun menghadiri sebuah acara di suatu daerah.

Baca juga : Lautan Massa Padati Pelantikan Tim Srikandi CE-Hillal

Salah satunya tadi Siang , Sabtu (24/12/2016) pada acara pelantikan Tim srikandi dan Tim Perintis paslon nomor urut 2 di lapangan MTQ Rt 5 kelurahan Suka sari, kecamatan Sarolangun.

Kedatangan CE-Hillal bersama rombongan oleh warga setempat di sambut dengan tarian sekapur sirih sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan Masyrakat serta sikap keterbukaan warga sarolangun atas kehadiran Calon Bupati dan wakil Bupati sarolangun nomor urut 2.

Dalam acara tersebut Ribuan warga tumpah ruah memadati tempat acara untuk memberi dukungan pada CE-Hillal kembali menempati singgasana Gunung kembang demi tercapainya sarolangun yang lebih maju dan sejahtera. (aji)