sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Target Menang 60 Persen, Ribuan Tim Madel-Har Dikukuhkan

madel-utama
MENYEMUT: Tampak massa Madel-Har memadati lapangan sepakbola Kelurahan Limbur Tembesi. Poto:hamzah

SAROLANGUN-Bagaikan api dalam sekam, itulah yang terjadi dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun H Muhammad Madel dan H Musharsyah, meskipun tergolong kalah start, namun kamis (24/11) ribuan masa pendukung dan tim pemenangan nomor urut satu tersebut tampak memadati lapangan Pasar Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII. Selain menyampaikan program unggulannya, Madel-Har juga melakukan pengukuhan Korcam, Korwil dan Kordes se Kecamatan Bathin VIII.

H Hapis Hasbiallah, SE, Ketua Tim Koalisi Pemenangan H Muhammad Madel-H Musharsyah dalam sambutannya mengatakan, seluruh tim yang dilantik atau yang dikukuhkan tersebut sebanyak 1025 orang, termasuk Tim Kartini Madel-Har.

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat Bathin VIII juga turut berpartisipasi dalam pemenangan Madel-Har untuk memimpin bumi sepucuk adat serumpun pseko, sebut saja H Gani dan Anlar Harun, dalam pidatonya dua tokoh tersebut mengaku siap memenangkan pasangan Madel-Har menuju BH 1 SZ dan BH 2 SZ, khsusnya Kecamatan Bathin VIII.

Terpisah, pasangan HM Madel dan H Musharsyah, dalam sambutannya mengaku terharu dan berterimkasih atas dukungan sanak saudara dan keluarga yang ada di Kecamatan Bathin VIII, karena masih tetap setia berjuang untuk memajukan Kabupaten Sarolangun, dengan mengantar pasangan H M Madel-H Musharsyah SE memimpin Sarolangun.

“Sebelum acara pengukuhan ini, saya sudah belusukan ke pasar dan pasilitas umum lainnya, teryata masih banyak yang butuh perhatian, termasuk jembatan gantung menuju wilayah seberang,”ujar Madel.

Tidak jauh berbeda, H Musharsyah SE juga mengungkapkan hal senada, dan berharap pada masyarakat untuk selalu bergandengan tangan dan tetap menjaga kekompakan, menuju Kabupaten Sarolangun yang lebih baik.

”Jika kami dipercaya, Insyaallah Kehidupan kita akan berubah,”ujar anggota DPRD Sarolangun tersebut.(so10)