Tak Terima Almarhum Orang Tuanya Dilecehkan di Facebook, BuleLapor Polisi

Bule didampingi Plt Ketua Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) wilayah Merangin Doni Sobri menunjukkan bukti laporan dari Polres Merangin. Poto: ist

MERANGIN– Tak terima Almarhum orang tua di jadikan olokan di media sosial Facebook, Wartawan Daryanto atau lebih di akrap di sapa Bule melaporkan akun Emyes ke Polres Merangin. Jumat (6/4/18)

Akun facebook Emyes mengunggah poto Almarhum Pelda  Purnawirawan Taib (Ayah Kandung Bule-red) dengan posisi sikap hormat dan memggunakan seragama linmas di sertai kata-kata caption “kau bersuara lantang mengaku orang tabir,tapi kenapa  anda watku itu tidak mau membangun negeri tabir”.

Hal tersebut membuat Bule beserta keluarganya berang karena akun facebook Emyes dianggap sudah melecehkan orang tuanya yang tak lain adalah pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan  penerima sembilan penghargaan dari Negara.

“Saya tidak kenal dengan pemilik akun Emyes,dan keluarga kami tidak tinggal di tabir,keluarga saya tinggal di Merangin di desa Lantak Seribu ,saya tidak tau maksud pemilik akun yang memposting foto almarhum orang tua saya yang juga pensiunan TNI,tapi perbuatanya sudah melecehkan martabat orang tua saya”, kesal Bule saat di Mapolres Merangin.

Dengan Melaporkan Akun Emyes, Bule berharap polisi bisa menindaklanjuti dan memprosen pemilik akun facebook Emyes sesuai undang-undang yang berlaku di Negara Replik Indonesia. (SO31)