sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tak Kenal Lelah, CE Terus Sambangi Masyarakat

ce-utama
DIKAGUMI: Disetiap kunjungan CE-Hilal selalu disambut antusias masyarakat. Poto:jetseman

SAROLANGUN-Calon Bupati Sarolangun H Cek Endra memang pas menyandang kata tak kenal dengan lelah. Sebab Cabup petahana ini tek mengenal kata lelah mengunjungi masyarakat Kabupaten Sarolangun. Dimulai dengan kegiatan menyambangi masyarakat di Desa Karang Mendapo untuk bertatap muka dan tetap menjaga tali silaturrahmi dengan tokoh masyarakat H. Riduan sekalian sholat berjamaah disana, usai mengakhiri kegiatan di Kecamatan Pauh, Cek Endra bersama team langsung menuju Singkut Tujuh untuk menghadiri undangan dari masyarakat yang meyelenggarakan pengajian rutin Jum’at di Desa Pematang Kolim, tepatnya di Dusun Sidorejo.

Namun sebelum melangkahkan kakinya ke Desa Pematang Kolim, Cek Endra yang didampingi calon wakilnya H. Hilallatil Badri menyempatkan diri ke rumah sakit umum Chatib Quzwain guna membesuk H. Amri dan beberapa pasien yang lainnya.

Sesampai di Desa Pematang Kolim, tepatnya di dusun Sidorejo, CE langsung disambut antusias oleh warga, dan warga setempat langsung membuka acara pengajian, tak lama berselang CE langsung memberi bantuan untuk membangun teras mushola dan beberapa sarana olahraga.

Ketua tim pemenang CE-Hilal Yusuf Helmi mengatakan, memang dalam minggu ini jadwal kunjungan Cek Endra dan Hilal terhadap masyarakat memang padat. Dan perihal itu berdasarkan undangan yang telah terjadwal sesuai dengan undangan dari masyarakat sendiri.

“Undangan memang murni permintaan masyarakat yang berada di wilayah kabupaten ini, bukan kemauan kita,’’ ungkap Yusuf Helmi.(so4)