sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Tak Direspon Pemerintah, Bunga Bangkai Tetap Ramai di kunjungi Warga

RAMAI: Tampak warga berpoto di hadapan bunga bangkai. Poto:birin

SAROLANGUN-Kemunculan tumbuhan langka Bunga Bangkai di Kelurahan Gunung Kembang RT 07 baru-baru ini sempat menghebohkan warga Sarolangun bahkan juga di dunia maya. Namun sayang, tidak ada respon dari pemerintah, akibatnya  membuat sejumlah masyarakat kesal karena tidak ada respon dari pemerintah.

Baca juga : HEBOH..Bunga Bangkai Raksasa Tumbuh di Tanjung Rambai

“Tentunya kita sangat menyayangkan, tumbuhan ini langka sekali, mungkin baru kali ini bunga bangkai tumbuhnya di Sarolangun. Coba kalau ada dari pihak pemerintah kita yang mau turun langsung dan melestarikannya saya rasa ini juga bisa menjadi objek wisata,’’ kata Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan, SE, kepada media ini, kemarin.

Dedi juga mengatakan kepada harian ini, bahwa dirinya juga sudah membicarakan ini kepada instansi terkait, namun sangat disayangkan tidak mendapat respon yang serius.

‘’Kami sudah menceritakannya kepada pihak terkait yang, namun sepertinya sampai saat ini belum ada respon,’’ tambahnya lagi.

Kini bunga bangkai yang diperkirakan sudah tumbuh lebih dari 2 bulan ini menjadi tontonan warga, tak hanya datang dari warga sekitar, namun juga banyak yang datang dari daerah lain dan ini menandakan bunga tersebut sangat menarik perhatian. Sehingga tak jarang juga berdasarkan kunjungan langsung harian ini, para pengunjung bunga berbau menyengat tersebut melakukan poto-poto di lokasi tumbuhnya bunga.(so30)