sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Syamsul Riduan Pimpin Pemuda Pancasila Sarolangun

Samsul Riduan (tengah) bersama undangan pada acara Musda di aula Hotel Abadi. Photo : adi

SAROLANGUN-Syamsul Riduan terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun periode 2016-2019. Syamsul Riduan yang namanya tidak asing lagi dan dikenal sebagai tokoh pemuda di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang yang ke III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun di ballroom Abadi Hotel Sarolangun Selasa (30/8).

Usai terpilih Syamsul Riduan, dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila bersama-sama membesarkan organisasi.

‘’Ketika saya diberi mandat, saya melihat begitu banyak kawan memakai atribut, sebab atribut ini simbol kebanggaan pemuda pancasila ini, mari kita bersama-sama membesarkan organisasi ini,’’ ungkap Syamsul.

Ketika amanah ini yang diberi oleh seluruh PAC lanjutnya, ia mengatakan tidak akan semena-mena dalam pengambilan keputusan meskipun ia sebagai ketua.

“Ini merupakan komitmen saya, tujuan saya juga ingin membangun tali persaudaraan kita, jangan sampai terpecah-belah, dan mari kita saling memberi informasi,’’ jelasnya.