sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Sudah 2 Bulan Honorer Tak Gajian

MUARABULIAN- Kondisi menyedihkan menimmpa PTT atau honorer di kantor kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Batanghari yang dipimpin Fahrizal.

Masalahnya, sudah dua bulan honorer tersebut tidak dibayarkan hak nya, gaji ini tidak dibayarkan terhitung bulan Juni hingga Juli dan sekarang sudah memasuki akhir Agustus.

Salah seorang honorer di Kesbangpol yang namanya tidak ingin dituliskan mengungkapkan bahwa mereka (honorer-red) belum menerima gaji hingga akhir Agustus. “Iya bang kami belum gajian dari Juni kemaren,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Fahrizal SH, MH Kepala kantor kesatuan bangsa dan politik dan juga merupakan asisten tiga Setda Kabupaten Batanghari saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, sebelumya dulu pihaknya sudah melakukan rapat bersama seluruh pegawai tidak tetap (PTT) ataupun honorer di kantor yang dipimpin nya tersebut, dalam hasil rapat tersebut bahwa gaji mereka (honorer-red) bervariasi artinya diantara mereka ada yang menerima sebanyak Rp.1250.000, ada yang menerima Rp 1.000.000 dan ada yang menerima Rp 750.000.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=11623&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya >>> [/junkie-button]