sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

SMAN 10 Target Lulus Seratus Persen

TARGET LULUS: Tampak Wirda bersama sejumlah siswa dan siswi SMAN 10. Poto:ist

SAROLANGUN-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Sarolangun yang berlokasi di Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun menargetkan lulus seratus persen dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2017.

Kepala SMAN 10 Sarolangun Yusri melalui Wakil Kepala Sekolah Wirda saat dikonfirmasi di ruangannya (18/3) mengungkapkan, bahwa siswa yang akan mengikuti UN tahun 2017 berjumlah 48 orang terdiri 31 orang jurusan IPA dan 17 orang jurusan IPS.

Wirda juga menjelaskan bahwa ke 48 siswanya baru saja menyelesaikan ujian sekolah (US). Selanjutnya pada tanggal 20-23 Maret dilaksakan ujian ujian sekolah berbasis nasional (USBN). Kemudian tahapan selanjutnya ujian nasional berbasis kertas dan pensil  (UNBKP) dan tahapan terakhir ujian mata pelajaran pilihan.

Menyinggung persiapan para siswa dan target kelulusan, Wirda dengan ramah mengatakan bahwa siswanya sudah diberi tambahan waktu belajar atau les sore hari, dengan demikian ke 48 siswa siap mengikuti UN 2017 dan ditargetkan lulus semua atau 100 persen.(so9)