sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Singkut Sasaran Pertama Road Show PKD GP Ansor

PKD: Tampak pelaksanaan PKD GP Ansor di Singkut. Poto:birin

SAROLANGUN-Dalam rangka meningkatkan militansi kader, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sarolangun menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). PKD ini lakukan secara road show kesetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sarolangun Muhammad Azriat, SPdI, saat ditemui oleh harian ini, mengatakan, road show PKD diawali di Kecamatan Singkut dan akan berlanjut ke kecamatan lainnya.

“Secara road show memang ini kita lakukan, dan kita awali dari Kecamatan Singkut dulu,’’ ucapnya.

Dikatakannya lagi, bahwa PKD ini akan dilakukan hingga akhir bulan Januari 2018 nanti.

“Insya Alah, kalau jadwalnya tidak dirobah lagi, akhir bulan Januari tahun depan baru Selesai,’’ tandas Azriat.

Azriat juga mengatakan, untuk pelaksanaan setiap PKD yang akan dilaksanakan disetiap kecamatan, tidak hanya dihadiri oleh dirinya saja. Akan tetapi juga secara langsung PKD dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Jambi M. Juanda.

“Nanti untuk PKD ini, tidak hanya saya saja yang datang kesetiap PKD di kecamatan-kecamatan. Ketua PW juga ikut hadir sekaligus memberikan materi,’’ ujarnya lagi.

Disampaikan oleh ketua PC GP Ansor Sarolangun, di acara PKD Kecamatan Singkut yang pertama kali digelar yakni di Pondok Pesantren Nurul Jadid Sabtu (07/10), memang dihadiri langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah (PW) Jambi M.Juanda. disana memang Juanda diminta untuk secara lansgung membuka kegiatan tersebut.(s030)