sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Setelah Di Temukan Mayat Di Batang Asai, Kini Mayat Kembali di temukan Warga Pulau Lintang

mayatSAROLANGUN-Belum lepas diingatan penemuan mayat di Batang Asai, warga kembali dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Parmat Bin Sumo (60), di KM 12 Salembau, Desa Pulau Lintang Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga ditempat pemandian di kebun karet sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (7/8) kemarin.

Baca Juga : Empat Hari Hilang, Ditemukan Tewas di Lubang PETI Dengan Tangan dan kaki Terikat

“Setelah mendapat laporan, kita langsung ke TKP bersama petugas medis Puskesmas Limbur Tembesi. Sekitar pukul 21.00 WIB mayat kita evakuasi,” kata Kapolsek Bathin VIII AKP Ruslan, Senin (8/8).

Menurut keterangan Kapolsek, setelah diperiksa oleh Dokter, pada tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan.

“Informasi dari keluarga memang Parmat bekerja sebagai penyadap karet. Dia memiliki riwayat penyakit asma dan darah tinggi,”ujar Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, jenazah tadi malam langsung dibawa ke rumah adik kandungnya di Desa Suka Jadi Kecamatan Bathin VIII dan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. “Jenazah kabarnya siang ini telah dikebumikan di TPU Desa Suka Jadi,” tandasnya.(so9)