sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Serius Maju Di DPD,Salmah Mahir Sambangi Tokoh-Tokoh Masyarakat Sarolangun

SAROLANGUN- Salmah Mahir.SH yang saat ini aktif sebagai Ketua DPRD Muaro jambi. Kemarin Sabtu (30/07) Sambangi tokoh-tokoh Masyarakat yang ada dikabupaten Sarolangun. Beberapa tempat yang didatanginya hampir seluruh kecamatan,desa dan kelurahan yang ada disarolangun, seperti mandiangin,pauh,Sarolangun Bathin VIII,Singkut, Sarolangun,Kelurahan Aur gading,ladang panjang,Sri pelayang dan sejumlah Kelurahan dan desa lainnya yang ada dikabupaten sarolangun.

“mumpung lagi suasana Idul Fitri ini, ya kunjungan saya ingin bersilatuhrahmi.”ujar singkatnya.

Mengingat Mulai Memasuki tahapan Pilkada tahun 2019 ini.ia juga sempat disinggung oleh pertanyaan wartawan sarolangun ekspres. terkait selama ini kabar dirinya salah satu calon kuat yang akan naik mencalonkan diri sebagai DPD RI dari dapil Provinsi Jambi.

Ia mengatakan terkait persoalannya untuk Maju Di DPD RI tersebut adalah urusan Paling Serius yang saat ini terus diusahakannya. bahkan saat ini ia tengah mulai mempersiapkan bahan persyaratannya sebagai calon DPD RI.

“insaallah, saya sudah mantap serius untuk maju Di DPD RI ini.”jawabnya secara tegas kepada media ini.

Sementara pantauan langsung harian ini, sesosok perempuan tangguh yang akan naik DiDPD RI melalui Partai Pengusungnya Demokrat ini. saat setiap berkunjung kebeberapa tokoh Masyarakat dikabupaten sarolangun ini selalu disambut hangat oleh para tokoh-tokoh masyarakat, layaknya seperti keluarga dekat sendiri. Sehingga tak jarang setiap perkumpulan anatara dirinya bersama tokoh masyarakat berlangsung sangat Humanis.(so30)