sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Seluruh Siswa SMKN 4 Sarolangun Akan Dapat Beasiswa

KUNJUNGAN: Tampak Kepala SMKN 4 Sarolangun dan Ketua Komisi X DPR RI bertukar kenang-kenangan. Poto:birin

SAROLANGUN-Senin (12/12) kemarin, dilaksanakan peringatan HUT ke-30 SMKN 4 Sarolangun sekaligus pembukaan classmeeting di sekolah tersebut. Dalam acara kemarin, berlangsung spesial karena dihadiri sejumlah tamu undangan penting, seperti Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, sejumlah pejabat Disdik, unsur Forkompimda dan yang paling menambah meriahnya acara tersebut dikarenakan acara itu juga dihadiri pimpinan Komisi X DPR RI Ir.H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM.

Ternyata kehadiran para tamu undangan itu, dalam rangka peresmian kehadiran Alfamart dan Bank BRI Mini di SMK 4 Sarolangun, membuat acara ditempat tersebut makin spektakuler.

Safuan, SPd, MPd Kepala SMKN 4 Sarolangun dikesempatan itu mengatakan dihadapan para tamu undangan, selain mewujudkan sekolah yang dipimpinannya menjadi barometer di kabupaten ini, dirinya juga meminta kepada Sutan adil, agar memberikan support untuk SMKN 4 Sarolangun terutama dukungan dari Komisi X DPR RI.

“Saya juga sangat berharap sekali, kedepan sekolah kami bisa menjadi percontohan bagi sekolah lain dan menjadi barometer sebagai sekolah unggulan di Sarolangun, kami juga sangat berharap dukungan bapak Sutan Adil,’’ ucap Safuan.

Sementara pimpinan Komisi X DPR RI Ir.H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM menanggapi yang disampaikan oleh Kepala SMKN 4 Sarolangun. Selain mendukung pembangunan terkait kemajuan SMKN 4 Sarolangun, dirinya secara tegas mengatakan dan berjanji bahwa di tahun 2017 mendatang seluruh siswa SMKN 4 Sarolangun akan mendapat beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP).

“Saya pasti mendukung dan pastinya pula akan berbuat untuk SMKN 4 Sarolangun kedepannya, dan saya berjanji tahun 2017 mendatang seluruh siswa kita ini (SMKN 4 Sarolangun) akan mendapatkan beasiswa semuanya dari program PIP,’’ ujarnya, disambut dengan riuh tepukan tangan dari pada para tamu undangan.

Pantauan langsung oleh media ini, usai kegiatan akbar tersebut, pimpinan Komisi X DPR RI Ir.H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM, beserta Pj bupati dan Kepala SMKN 4 juga sejumlah undangan lainnya melakukan pemantauan keliling di area SMKN 4 Sarolangun.(so30)