sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Sekda Diminta Tegas Terkait Indikasi PNS Berpolitik Praktis

prosesi pengukuhan Sekda Sarolangun. Photo : Hamzah

SAROLANGUN-Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar SE mengingatkan agar Sekda tegas terhadap isu-isu yang berkaitan adanya indikasi PNS dan honorer yang ikut berpolitik praktis

“PR kita masih banyak pak Sekda, bentar lagi kita Pilkada, tolong pantau dan jaga netralitas pegawai ini,’’ ungkap Arif Munandar, saat melantik dan mengukuhkan Sekda Sarolangun H Thabroni Rozali, MM, Selasa (17/01).

Ketegasan itu menyambut adanya indikasi terkait keterlibatan oknum PNS yang berpolitik Praktis bahkan adanya laporan dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

“Masalah dugaan keterlibatan Oknum PNS yang ikut berpolitik itu saya minta pak Sekda dan kepala BKD terus telusuri dan lengkapi datanya, sebab ini aturan yang harus kita tegakkan,’’tegasnya.

Tidak hanya itu saja, honorer juga demikian adanya dia mengaku jika kedapatan akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Honorer juga demikian, saya minta kalau ada data lengkap laporkan ke Panwaslu dan kita juga akan tindaklanjuti kalau lengkap dan terbukti akan kita tindak sesuai aturan yang berlaku,’’tandasnya.(so31)