sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Sejumlah Kursi Taman Cik Minah Raib

RAIB: Tampak kondisi Taman Tepian Cik Minah pasca hilangnya sejumlah kursi taman. Photo : wahid

SAROLANGUN-Hilangnya belasan kursi duduk di Taman Tepian Cik Minah ternyata sudah diketahui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Sarolangun.

Menurut Kepala DPKPP, H Saipullah, bahwa hilangnya kursi taman yang baru selesai dibangun itu, diduga memang ada yang orang yang sengaja mencuri. Ada juga oknum anak-anak muda yang mabuk lalu merusuk fasilitas umum tersebut.

“Kalau memang dicuri kita telusuri sampai dimana dan siapa yang berbuat di situ, dan kami sudah kroscek disitu kadang-kadang anak banyak yang mabuk, sampai dicampak dan digoyang goyangnyo. Warga juga sudah risih, karena ada yang dikejar jugo,” katanya, saat diwawancarai, belum lama ini.

Saipullah, juga menambahkan untuk menjaga taman tersebut agar tidak dirusak, pihaknya belum menganggarkan biaya pengamanan. Saat ini baru akan diusulkan pada APBD-Perubahan tahun 2018, agar di Taman Tepian Cik Minah itu ada pos pengamanannya.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16940&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita selengkapnya>>> [/junkie-button]