sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Santriwati Diperkosa Teman Baru , Tersangka Diancam 10 Tahun Penjara

photo-diperkosa-muarojambi
Pelaku pemerkosaan saat diamankan pihak kepolisian. Photo : suhardi

SENGETI – Nasi sudah menjadi bubur itulah yang di alami korban pemerkosaan berinisial F (15) tahun salah satu santriwati  di salah satu pondok pesantren di desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Ia bermaksud menemani teman berpacaran malah dia menjadi korban pemerkosaan. Hal ini terjadi berawal karna korban dikenalkan oleh pacar temannya.

Bermaksud  sekedar iseng keluar dengan diam-diam dari pesantren pada malam hari yang naas itu  dan di kenalkan dengan pelaku Rd tersangka (30) tahun dan korban di bawa oleh pelaku ke daerah kebun di daerah Pelempang. Disanalah kejadian perkosaan itu terjadi.

Hal ini di benarkan kapolsek Mestong AKP Eko Budi Lustiono,SH  saat di temui awak media di ruang kerjanya. Ia menjelaskan, bermula pada tanggal 21 September 2016 yang lalu sekira pukul 23,30 wib hampir jam 12 malam korban di jemput di suatu tempat oleh pelaku di bawa kedaerah pelempang  di sana korban di bujuklah oleh pelaku di rayu untuk melakukan hubungan suami istri oleh pelaku.

Tetapi  korban menolak, karena yang bersangkutan ini masih sekolah. Kemudian dipaksalah oleh pelaku ini maka terjadilah hubungan suami istri ini dengan paksaan di bawah  ancaman di pukul dan di cekik lehernya pahanya di pukul karena tidak berdayaan korban.

“Tersangka ini kami  jerat dengan undang-undang perlindungan anak pasal 76,81ayat 1 tentang perlindungan anak dengan hukuman di atas 10 tahun penjara ,”ungkap kapolsek. (Se28)