sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Safrial Pantau Proyek Provinsi Rigid Beton 

PANTAU : Jelang akhir tahun, bupati Safrial MS, intens memantau pengerjaan proyek fisik di Tanjabbar. Photo : Jordan

KUALATUNGKAL- Menjelang akhir tahun Bupati Tanjabbar H.Safrial Ms rajin melakukan peninjauan langsung kelapangan sejumlah proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 ini. Kali ini proyek yang bersumber dariAPBD Provinsi Jambi yang ada dikabupaten tanjabbar pun tak luput ditinjau oleh Bupati Safrial. Proyek tersebut berupa proyek peniingkatan jalan wilayah I (Kabupaten Tanjabbar) Jalan Sei Saren-Teluk Nilau-Senyerang-Bts Riau (EEF=10,0 KM).

Bupati Tanjabbar H.Safrial pun meminta agar pelaksanaan proyek provinsi yang berada di kabupaten tanjabbar dapat selesai tepat waktu, agar proyek yang dibangun dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dalam menunjang perekonomian masyarakat. ” Jalan ini akses vital yang menghubungkan beberapa kecamatan, ini sangat dibutuhkan masyarakat maka itu saya berharap dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan anggaran yang tersedia, ” Ujar Bupati.

Dikatakannya, mengingat saat ini sudah memasuki awal bulan november tentu waktu yang tersisa tidak lah banyak. Maka mesti progres nya dipercepat dengan catatan tetap mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan itu sendiri. ” Kita tidak mau juga rekanan kerja berburu dengan waktu namun hasilnya tidak bagus, tentu yang kita inginkan hasilnya bagus dari proyek ini, ” ungkapnya.

Untuk diketahui proyek peningkatan jalan wilayah I (Kabupaten tanjabbar) Jalan Sei Saren-Teluk Nilau-Senyerang-Bts Riau (EEF=10Km) ini dilaksanakan oleh PT.Sarang Teknik Canggih dengan nomor kontrak : 622/1372-DPUPR-5.2/15.08/V/2017 mengunakan dana APBD Provinsi Jambi dengan sebesar Rp 48.772.817.000,00- (Empat Puluh Delapan Milyar Tujuh Ratus Tujuh Puluh Dua Juta Delapan Ratus Tujuh Belas Ribu Rupiah).(SO29)