sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ribuan Warga dan Ulama Singkut Turut Antar CE –Hilal Ke KPU

pict0666
 CE-Hilal Photo Bersama dengan Ulama Singkut. Photo: Mr.Botak

SAROLANGUN  – Selain Ratusan Ormas dan OKP yang ada di sarolangun, turut pula sejumlah Tokoh Ulama Besar juga ikut menghiring CE-Hilal mendaftar ke KPU, sekaligus menghadiri Deklarasi Pasangan CE-Hilal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2017-2022.

Salah satunya Ulama Singkut, Gus Hajar Sayuthi SIP yang datang bersama ratusan warga  Singkut yang Sejak awal sudah menyatakan sikap bulat mendukung dan memenangkan pasangan  CE- Hilal.

“Kami tadi bersama-sama warga turut mengantarkan pasangan CE-Hilal mendaftar ke KPUD Sarolangun “ ungkap Gus Sayuthi siang ini, Kamis (22/9)seusai mengantar CE-Hilal dari KPU.

Menurutnya,Selain agamis CE selama menjadi pemimpin di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko semakin maju dan berkembang, Demikian juga wakilnya yang berpengalaman sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dan Provinsi Jambi.

“Tentu pasangan ini akan meraih dukungan yang sangat signifikan. Dan itu bisa dilihat saat deklarasi  dilapangan Sriwijaya, puluhan ribu massa simpatisan CE- Hilal tumpah ruwah” ungkapnya (so16)