sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Restoran Seafoof OK Dikeluhkan Konsumen

Ada Senejis Binatang Dalam Air Teh

KUALATUNGKAL- Tidak diketahui secara pasti apakah ada unsur kesengajaan atau tidak salah satu konsumen yang makan di restoran seafood OK kuala tungkal yang persis berada di depan Rumdis Bupati Tanjabbar ada sejenis  binatang didalam air teh yang sudah terlanjur diminum. Binatang dalam air teh tersebut terlihat lincah berenang didalam air teh.

Yang pasti keberadaan sejenis binatang dalam air teh tersebut tidak tahu dari mana asalnya. Minuman sudah hampir separuh habis. ” Ini jelas merugikan kita konsumen saya minta ini ditindak lanjuti oleh instansi terkait, ” Ujarnya seraya meminta namanya tidak disebutkan.

Sudah lebih satu jam binatang yang tidak tahu jenisnya masih hidup, takutnya sudah ada yang masuk dalam perut dan membahayakan. ” Perut saya sudah mulai mual ini tidak bisa dibiarkan, harus ada penjelasan dari pihak pemilik restoran ini, ” pintanya.

Sementara itu, Kadis Perindag Syafriwan langsung ke restoran tersebut dan mengambil sample baik binatang yang masih dalam gelas maupun dari sumber airnya. ” Akan kita periksa dulu di lab apakah berbahaya jenis binatang yang ada dalam gelas teh yang disediakan kepada konsumen, ” ungkapnya.

Nanti tegantung dari korban, apakah ini mau diteruskan. Yang jelas dari dinas terlebih dahulu akan dibawa ke lab apakah binatang tersebut jenis berbahaya. ” Sanksi nanti tergantung hasil lab, yang jelas belum kita simpulkan, ” tegasnya.

Namun pekerja Restoran Seafood OK berkilah bahwa binatang yang ada dalam gelas teh bukan unsur kesengajaan namun mungkin binatang yang terbang dan masuk kedalam gelas teh. ” Tidak mungkin lah kami mau meracuni konsumen yang makan disini, ” singkatnya. ( SO29)