sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Rekrut Kader Baru, GMS Gelar PAM Angkatan Ke-VII

Poto bersama usai Penutupan PAM GMS Tahun 2016. Poto: Wahid

SAROLANGUN- Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), Selasa (06/9) melakukan perekrutan kader baru Angkatan Ke-VII, pada tahun 2016.

Perekrutan kader baru ini dalam organisasi tersebut di kenal dengan sebutan Penerimaan Anggota Muda (PAM), Gerakan Mahasiswa Sarolangun yang bertempat di Sekretariat GMS Rt 18 Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun.

 Ketua Panitia Minarno mengatakan kegiatan PAM ini di ikuti mahasiswa dari tiga perguruan tinggi, yang dilaksanakan di sekretariat GMS selama dua hari, yang di mulai pada hari Senin 05 September sampai dengan 06 September 2016.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun, Abdurrahman Wahid,  mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pengkaderan ini, untuk terus melanjutkan Re-generasi kader GMS. Bagi para mahasiswa yang bergabung tentunya nanti akan diberikan pengalaman berorganisasi kemahasiswaan.

“ Terima kasih atas panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tahunan ini yang wajib dilaksanakan, saya harap nantinya roda kaderisasi terus berjalan setiap tahunnya, semoga kegiatan ini bisa diikuti para mahasiswa dengan baik”Katanya.

Sementara Ketua Dewan Pembina GMS, Akmaludin, Dalam arahannya menyebutkan agar pengurus GMS terus meningkatkan rasa persaudaraan, dan kekompakan dalam memajukan organisasi.

“ Para kader GMS ini harus kompak, tetap jaga solidaritas, bersyukurlah masuk organisasi ini, sebab nanti adik-adik akan mendapatkan pengalaman, pengetahuan wawasan dan jaringan, berbeda dengan mahasiswa yang tidak berorganisasi yang hanya Datang, Duduk dan Diam di kampus, hasilnya pun Loyo, Lemah dan Lunglai”Tandasnya.(Mg1)