sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ravi Bertugas di BPBD, Mulyadi: Akan Dipecat

SAROLANGUN-Lagi-lagi oknum tenaga honorer telah mencoreng nama Pemkab Sarolangun dalam hal ini BPBD Sarolangun. Pasalnya, salah seorang tenaga honorer Ravi Kaswari, warga Desa Rantau Tenang, Kecamatan Pelawan, ditangkap Satresnarkoba Sarolangun atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis shabu, Senin malam (23/10) kemarin.

Kepala BPBD Mulyadi, Selasa (24/10) kemarin saat dihubungi via Ponselnya menbenarkan Ravi Kaswari merupakan salah seorang honorer yang bertugas di BPBD. Ia mengaku pihaknya baru sudah menerima laporan dari penangkapan tersebut.

“Benar memang Ravi Kaswari adalah anggota kita, dan jika memang tersandung Narkoba kita tindak tegas saja,” kata Kepala BPBD Mulyadi saat dikonfirmasi mengaku sedang tugas ke Papua.

Mulyadi juga menegaskan, pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada yang bersangkutan, karena sudah mencoreng nama BPBD Sarolangun, dengan melakukan pemecatan.

“Akan dipecat, karena jika tersandung Narkoba, sudah bisa dasar tindakan kita, dan yang bersangkutan diangkat honorer belum sampai satu tahun,” tegasnya.(SO31)