sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ratusan Crosser Berlaga di Bukit Miring Sarolangun

SEMANGAT: Peserta dan penonton antusias saksikan cross sepeda di Pulau Pinang. Poto:birin

SAROLANGUN-Cross Sepeda Open Sarolangun yang dilaksanakan di Bukit Miring Lingkungan Pulau Pinang Kelurahan Sarkam, Rabu (28/12) berlangsung meriah.

Ajang penuh tantangan tersebut dibuka Ketua Lingkungan Pulau Pinang Syaril. Sebelum membuka acara cross sepeda secara resmi, Syahril mengapresiasi atas kreatifitas pemuda Lingkungan Pulau Pinang yang telah melaksanakan cross sepeda.

‘’Terus terang saya sangat senang dan bangga melihat kekompakan para pemuda pemudi Lingkungan Pulau Pinang sehingga, dengan mengadakan iven yang cukup besar ini merupakan pertanda bahwa adik-adik pemuda sangat kreatif,’’ ungkap Syahril.

Rudi Irawan sebagai Ketua Pemuda sekaligus mewakili ketua panitia pelaksana cross sepeda open Sarolangun, menyebutkan, peserta yang ikut cross sepeda open Sarolangun yang diadakan di Lingkungan Pulau Pinang berjumlah total sebanyak 223 peserta.

‘’Kami sangat bangga dan bersukur ternyata iven ini yang kami sebut dengan cross sepeda open Sarolangun ternyata diikuti sebanyak 223 peserta,’’ ucap Rudi dan disambut dengan tepukan tangan dari peserta dan para penonton.

Berdasarkan pantauan langsung oleh harian ini ketempat tersebut, lokasi pertandingan terlihat sangat padat dikerumuni oleh para penonton.(so30)