sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Rafiqi: Tim CE Hillal Semakin Solid , Kemenangan Juga Sudah Mulai Tampak

_img_000000_000000Sarolangun – Ketua Tim Koalisi Ce Hilal, Fadlan Arafiqi  membantah adanya isu  yang mengatakan bahwa Tim Ce Hillal Pecah, Hal itu si sampaikan lansung oleh Fadlan Arafiqi saat di jumpai di Posko pemenangan, Senin (17/10).

” itu isu murahan,  tidak benar sama sekali, yang benar tim kita bertambah, bahkan semakin solid ” ungkapnya.

Bahkan saat ini, lanjutnya, Telah banyak tokoh masyarakat Alim Ulama menyatakan sikap mendukung Ce Hilal.

” belum lama ini kita melantik Tim Ce Hilal dari tokoh masyarakat seperti dari Sarolangun Kota, Bathin VIII, Singkut Dan Juga Mandiangin, itu tandanya kita semakin solid ” tegasnya.

” Tim Pemudapun terus bergerak dan merayap, bahkan sudah banyak yang siap Di lantik, jadi saya tegaskan bahwa janganlah buat isu murahan, kalau tidak ada faktanya ” cetusnya.

Selain membantah isu tersebut, Fadlan Arafiqi yang akrap dipanggil Bang Rafiq juga menuturkan bahwa tim CE Hillal dari kalangan kaum Hawa juga sudah terbentuk, mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat RT.

“akir-akir ini Tim Srikandi yang terdiri dari Ibu-Ibu juga sudah terbentuk” ungkapnya.

Selain itu, Rafiq juga menggambarkan bahwa kemenangan CE Hillal sudah mulai tampak, hal terbukti di setiap acara  CE maupun Hillal selalu di padati massa. Sebagai Contoh kegiatan di Desa Taman Dewa, Masyarakat yang datang diluar dugaan.

Tanggapan Ketua Koalisi ini adalah bagian dari bantahan isu yang berkembang terkait perpecahan tim CE Hillal yang sengaja di gelontorkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. (so4/aji)