sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pululhan Bujang-Upik Sarolangun Siap Bertarung

foto-utama-gadis
BERSAING: Kadisbudparpora  Saipullah ketika foto bersama dengan Bujang Upik Sarolangun. Foto Sobirin

SAROLANGUN-Dalam rangka pelaksanaan Sarolangun Expo tahun 2016, Disbudparpora Kabupaten Sarolangun kembali melaksanakan pemilihan Bujang-Upik tahun 2016. Sejumlah peserta bujang yang berasal dari sekolah tingkat SMP, SLTA sederajad dan bahkan dari perguruan tinggi siap bersaing.

Para Bujang-Upik ini siap dinilai penampilannya dipanggung Sarolangun Ekpo yang akan dibuka pada 5 Oktober 2016 nanti.

H Saipullah Bachtiar Kadis Budparpora Kabupaten Sarolangun seusai berpose bersama para Bujang-Upik Sarolangun kepada harian ini mengatakan, bahwa para Bujang-Upik Sarolangun diakui memiliki wajah cantik dan tampan.

‘’Mereka akan bersaing agar penampilannya dapat memikat para dewan juri, kalau dari wajah cantik-cantik dan tampan-tampan pula yang lelakinya,’’puji Kadis Budparpora ini dihadapan para Bujang-Upik Sarolangun.

Dirinya juga berharap, kepada semua Bujang-Upik yang siap tampil nanti, tak hanya mampu memukau diatas pangung saja, akan tetapi bisa berbicara di tingkat provinsi.

‘’Saya berharap nanti mereka ini (Bujang Upik Sarolangun) tak hanya mampu merebut gelar Bujang-Upik di tingkat ini saja kalau bisa ini sampai ke tingkat Provinsi,’’ tambahnya lagi.(so30)