sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Puluhan Anak Punk Dapat Wejangan Dari Lurah dan Satbimmas Polres Sarolangun

tampak Lurah pasar dan satbimmas bersosialisai ke anak punk
Sat Bimmas Polres bersama Lurah Pasar saat memberikan sosialisasi ke anak Punk. Photo: Aji

SAROLANGUN- Maraknya Anak Punk yang akir-akir ini banyak di jumpai di setiap sudut Kota Sarolangun, menjadi permasalahan social tersendiri antara  warga maupun pemerintah setempat.

Agar keberadaan anak punk itu tidak menjadi konflik social yang berpotensi  menimbulkan keresahan warga, maka pemangku kepentingan perlu mengmbil  langkah pencegahan dini agar nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hal tersebut di sikapi Lurah Pasar Sarolangun bersama Sat Bimmas Polres Sarolangun dengan mengambil langkah Pembinaan terhadap Puluhan anak Punk yang sering mangkal di kawasan pasar bawah Sarolangun.

Dari pantauan media ini, Kamin (25/8) setidaknya ada 13 anak Punk, satu di antaranya perempuan sengaja di minta berkumpul di bangunan pasar bawah untuk di beri arahan, Lurah Pasar  M. Alhawarizmi  dan KBO Sat Bimmas sarolangun bergantian member wejangan kepada anak punk agar mereka mereka mau berprilaku sopan dan berpenampilan sebagai mana mestinya.

“dengan penampilan kalian seperti ini,  banyak warga yang ketakutan dan mengadu ke Kami, oleh sebab itu tolong rubah penampilan dan berpakainlah yang rapi supaya warga tidak resah lagi” ungkap KBO sat Reskrim, IPTU Rico Antomi pada puluhan anak Punk. >>>